Kamis, 07 Februari 2019

Dicintai Orang Sholeh

Sore itu, kala ia mengikuti kajian di Mushola Kampus, pembicaranya mirip dengan seseorang yang pernah singgah di hatinya, seseorang yang dulu pernah ia cintai karena sekarang ia telah berhijrah dan memasrahkan urusan jodoh kepada Allah. Tiba-tiba saja ia berdoa, “Ya Allah, semoga dia menjadi laki-laki seperti ustad itu ya, Ya Allah. Jadi hafidz qur’an.”
Karena sang ustad memang seorang hafidz qur’an, jadi dia ingin lelaki yang dulu pernah singgah di hatinya juga menjadi hafidz qur’an.
Sungguh indah, ya jika dicintai oleh orang shaleh. Dia selalu mendoakan kebaikan untukmu. Katanya juga sih, sering nikung di sepertiga malam. Lobi-lobi sama Allah di sholat tahajudnya. Eits, si gadis ini nggak nikung di sepertiga malam ataupun berdoa khusyuk supaya mendapatkan lelaki tadi. Biar Allah yang mengatur dan mengurus, gadis itu berikhtiar saja memperbaiki diri.
Ketika orang shaleh/shalehah mencintaimu, ada doa-doa mereka yang menyelinap di hari-harimu. Ada doa-doa mereka yang menguatkanmu, membuat urusanmu dipermudah dan diperlancar. Alhamdulillah.. mari perbanyak teman-teman yang sholeh/sholehah.. Teman-teman yang menjanjikan pertemuan di surgaNya. Semoga kita selalu dibersamai dengan orang-orang shaleh/shalehah ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar